RAPAT TERBUKA SENAT YUDISIUM SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI GEMPOL

by Admin, 2018-10-12 09:25:56

Berita

Sekolah Tinggi Teknologi Gempol Pasuruan, Telah mengadakan Rapat Senat Terbuka Yudisium Pada 22 Juli 2018, Acara tersebut di ikuti oleh 52 Calon Wisudawan .

Dalam sambutannya, Ir. Anastas Rizally, ST. menyampaikan bahwa wisuda bukan merupakan akhir, namun merupakan awal dari sebuah pekerjaan baru. Keberadaan soft skill perlu di kembangkan untuk dapat memberikan win solution dalam masyarakat.

Sekolah Tinggi Teknologi Gempol berharap para wisudawan dapat menunjukkan prestasi, dedikasi, dan kualitas saat terjun kemasyarakat, untuk menciptakan citra kampus sebagai Sekolah Tinggi yang baik dan berhasil mencetak para lulusan yang berkualitas dan daya saing yang tidak kalah dengan perguruan tinggi yang lain.

Disamping itu Ketua STT juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat STT Gempol akan menambah sarana dan prasarana dan juga akan segera mendirikan gedung baru yang akan di dirikan di depan kampus, sebagai penunjang proses kegiatan belajar mengajar.

Di akhir sambutannya Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Gempol , menyampaikan Selamat dan apresiasi yang sebesar besarnya, bagi mahasiswa dan Mahasiswi Lulusan PROGRAM STRATA SATU ( S1 ) & Diploma 3 Tahun Akademik 2017/2018

Bagikan Kepada Yang Lain

Anda dapat memberi tahu teman Anda tentang kami dan kualitas karya kami di berbagai media sosial